Tempatkan koleksi spesial (yang sesuai dengan hobi dan gaya hidup) Anda sebagai fokus pada ruangan. Koleksi spesial ini tentunya mempunyai arti khusus, seperti pesawat terbang, boneka, alat musik atau topi/pinterest.com Tempatkan koleksi spesial (yang sesuai dengan hobi dan gaya hidup) Anda sebagai fokus pada ruangan. Koleksi spesial ini tentunya mempunyai arti khusus, seperti pesawat terbang, boneka, alat musik atau topi/pinterest.com

Sesuaikan Kamar Dengan Karakter Penghuninya

1107 Kali

RUMAH190.COM–Pernahkah Anda saat masuk ke kamar teman, langsung tahu bahwa kamar tersebut sesuai dengan gaya/karakter teman Anda. Jika iya, Anda pun bisa melakukan hal serupa. Berikut beberapa cara untuk menambahkan kepribadian pada kamar Anda :

-Tempatkan koleksi spesial (yang sesuai dengan hobi dan gaya hidup) Anda sebagai fokus pada ruangan. Koleksi spesial ini tentunya mempunyai arti khusus, seperti pesawat terbang, boneka, alat musik atau topi.

-Pilih barang antik atau benda yang selalu Anda kenang. Atur furnitur, aksesori dan lampu sedemikian rupa sehingga barang tersebut tersorot dalam kamar Anda

-Tentukan tema ruangan yang sesuai dengan kepribadian anda. Bisa minimalis, gothic, asri atau cozy. Cari aksesori dan dekor kamar Anda sesuai tema. Usahakan peletakannya tidak terlalu berkelompok.

-Jadikan warna favorit Anda sebagai warna dasar kamar. Pastikan warna-warna untuk furnitur, wallpaper dan garis hiasan selaras dengan warna dasar kamar.

-Buat beberapa karya/benda seni yang dapat Anda hasilkan dengan mudah. misalnya jam dinding frameless, lampu kertas, rak CD kayu dan karikatur. Benda seni akan mencerminkan siapa pemilik kamar.

-Isi tempat-tempat kosong di kamar Anda dengan beberapa CD musik, buku atau DVD film favorit Anda. Aksesori seperti ini akan semakin menguatkan kesan “Anda”.(rif)

RELATED POST FOR CATEGORY

Interior

0 Comments

LEAVE YOUR COMMENTS