renov

173 Kali

Tips Mudah Merenovasi Rumah

  1. Perencanaan

Rumah Anda akan berakhir dengan kekacauan apabila renovasi dimulai tanpa ide dan rencana yang tepat. Ada baiknya putuskan terlebih dahulu apa yang Anda inginkan sebelum mulai merenovasi rumah. Pertimbangkan juga masalah waktu serta biaya.

2. Tren
Ikuti tren dekorasi rumah saat ini, agar terlihat lebih modern dan fresh.

  1. Kreatif

Cobalah untuk menggabungkan beberapa kreativitas Anda saat merenovasi rumah. Hal ini akan membantu dalam mendapatkan tampilan yang berbeda, baru dan menyegarkan.

  1. Budget

Dalam merenovasi rumah lihatlah budget yang Anda punya. Jika tidak memiliki budget lebih, mungkin Anda bisa memulai merenovasi bagian-bagian yang penting, misalkan genting yang bocor atau warna cat kamar yang sudah memudar.

  1. Lakukan Satu per Satu

Lebih baik untuk melaksanakan rencana Anda satu per satu, setelah membaginya ke dalam kelompok yang berbeda. Hal ini akan membantu Anda untuk mengubah ide-ide yang dirasa tidak berjalan sesuai prosedur yang direncanakan.

  1. Mengganti Posisi Furnitur

Jika memang tidak memiliki biaya yang banyak untuk renovasi, tapi ingin rumah tampak berbeda, mungkin Anda bisa mengganti posisi furnitur atau ganti gorden rumah Anda. Cara ini bisa membuat suasana berubah. (Detik/JIBI)

 

RELATED POST FOR CATEGORY

Uncategorized

0 Comments

LEAVE YOUR COMMENTS