Interior Design: Modern Bedroom Interior Design: Modern Bedroom

Belazo Graniteur: Ingin Efek Granit di Rumah? Coba Lakukan Ini

44 Kali

Keinginan tampil wow dan mewah saat ini tak hanya pada dunia fashion. Karena hunian atau bangunan rumah juga tak mau kalah. Asyiknya lagi untuk tampil mewah seperti penggunaan granit, kini tidak perlu mengeluarkan biaya terlalu banyak.

Lho kok bisa. Coba saja ke toko cat atau toko bangunan di dekat rumah Anda. Minta ke karyawan toko untuk mengambilkan Belazo Graniteur. Iya itu produk cat dari PT Indaco Warna Dunia yang bakal menghadirkan kemewahan.

Karena Belazo Graniteur adalah cat spesial efek granit berbahan dasar air satu komponen yang sangat praktis untuk menambah keindahan dan nilai artistik ruangan interior dan eksterior. Untuk menghadirkan efek granit di tembok rumah pun tidak terlalu repot.

Siapkan saja spray gun (alat semprot cat dengan tabung), jangan lupa gunakan spray dengan nozzle (lubang) besar. Tentu agar efek granit Belazo Graniteur bisa sesuai selera Anda, juga tidak macet saat disemprotkan ke dinding, karena cat ini berbentuk seperti gel.

Berbeda dengan cat produk Indaco lainnya, Belazo Graniteur, ternyata tidak membutuhkan pengencer. Jadi bisa langsung tuangkan ke tabung spray gun dengan proses pengadukan pelan-pelan. Perhatikan juga tekanan anginnya agar efek granit dan tampilan doff dari Belazo Graniteur maksimal.

Asyiknya lagi, bisa menentukan tekstur kerapatan Belazo Graniteur sesuai selera Anda. Semakin tebal dalam penyemprotan akan memengaruhi efek yang ditimbulkan. Kering sempurna dalam 2 jam dengan daya sebar lumayan luas, 5 meter persegi per 1 liter. Belazo Graniteur juga memiliki daya rekat cukup bagus, sehinga tampilan wallpaper granit nan artistik lebih tahan lama.

Belazo Woodgrano

Setelah puas dengan tampilan mewah granit di tembok dan pilar rumah, Anda juga bisa menambah dengan menghadirkan tampilan serat kayu nan eksotis. Seperti tren dekorasi ruangan dengan penggunaan kayu pada lantai kamar atau bagian lain yang menghadirkan nuansa alami.

Anda pasti berpikir kira-kira membutuhkan berapa potongan kayu parket untuk lantai kamar atau lantai ruangan lainnya. Sekali lagi, Anda tidak perlu repot membeli beberapa potongan kayu parket kemudian mengukur sesuai lebar dan panjang ruangan, cukup aplikasikan produk PT Indaco Warna Dunia lainnya, yaitu Belazo Woodgrano.

Belazo Woodgrano memang bukan cat biasa, karena cat premium ini mampu menghasilkan efek serat kayu. Dengan memanfaatkan wood grain tool yang dijual secara terpisah efek kayu pun akan terlihat layaknya kayu sebenarnya.

Untuk proses pengaplikasiannya, Anda tinggal memperhatikan beberapa hal. Bidang yang akan menjadi media pengaplikasian Belazo Woodgrano, harus rata. Tujuannya agar tampilan serat kayu semigloss benar-benar maksimal. Cat ini daya sebarnya juga lumayan lho, untuk per satu liternya mencapai 10 meter persegi.

Aplikasikan cat Belazo Woodgrano di lantai tanpa pengencer kemudian gunakan wood grain tool di permukaan cat tarik perlahan dan lurus. Agar tampilan serat kayu efek yang ditampilkan Belazo Woodgrano lebih oke dan tahan goresan bisa dilapisi dengan Polyurethane (PU) Multipurpose yang juga produk PT Indaco Warna Dunia.

 

Nusatex Cat Paving

Beralih ke halaman rumah, bagian paving bisa tampil beda dengan sentuhan dari Nusatek Cat Paving produk PT Indaco Warna Dunia. Paving yang memiliki pori besar membutuhkan cat khusus, karena jika menggunakan cat biasa bakal menghabiskan banyak cat dan banyak biaya. Pilihan Nusatex Cat Paving sangat tepat karena memiliki daya tutup dan daya sebar prima.

Hasil akhirnya (tampilan) kilap bermutu dengan perlindungan dari sinar ultraviolet yang baik. Jangan khawatir kendati tampilannya kilap, Nusatex Cat Paving dilengkapi lapisan antilicin. Nusatex pun mampu bertahan 3 tahun-5 tahun karena memiliki keistimewaan daya rekat yang bagus.

Untuk pengaplikasiannya juga cukup mudah. Bisa menggunakan kuas, roll atau spray. Pengenceran cukup 10% dengan air bersih. Bersihkan dulu paving yang hendak dicat dari debu dan kotoran setelah itu baru lapisi dengan Nusatex.

Daya sebar Nusatex juga bagus, karena per liternya mampu melapisi paving seluas 8 meter persegi untuk satu kali lapis, dengan kering sempurna 2 jam. Tersedia empat warna yakni maroon, dark green, grey, dan black. Penerapan Nusatex pada paving yang biasanya dipasang di halaman atau garasi tentu mudah kotor, seperti debu dan tanah liat. Tidak perlu khawatir, karena cukup disikat pelan sambil disiram air. Tidak hanya halaman, garasi, Nusatex juga bisa diaplikasikan untuk lapangan basket dan tempat parkir. (Arif Fajar S.)

RELATED POST FOR CATEGORY

News

0 Comments

LEAVE YOUR COMMENTS