Penggunaan cat Belazo Kidzdream membuat orang tua tak perlu khawatir tembok kotor (istimewa/PT Indaco Warna Dunia) Penggunaan cat Belazo Kidzdream membuat orang tua tak perlu khawatir tembok kotor (istimewa/PT Indaco Warna Dunia)

BELAZO KIDZDREAM: Bebaskan Kreativitas Si Buah Hati

348 Kali

 

 

Orang tua sering dibuat kesal ketika anak-anaknya yang masih kecil sering membuat coretan pada dinding. Hal itu karena selain belum membentuk sebuah lukisan, coretan anak-anak dianggap membuat kotor dinding rumah, sehingga keindahan ruangan berkurang.

Padahal, kegiatan mencoret-coret dinding dengan krayon dilakukan setiap anak-anak sebagai bentuk ekspresi dan kreativitas mereka. Namun, karena kekhawatiran orang tua akan kegiatan mereka yang bakal mengotori dinding, membuat kreativitas mereka terhenti.

Padahal, itu bisa disiasati atau dicarikan solusi dengan penggunaan cat yang mudah dibersihkan. Tentu dengan pemilihan cat yang tepat, anak bisa bebas berkreativitas kendati dengan membuat “lukisan” dengan krayon di dinding rumah. “Produk PT. Indaco Warna Dunia, Belazo Kidzdream, bisa menjadi pilihan karena memiliki keunggulan easy wash [bisa dicuci] sehingga noda debu, kopi, saus, krayon, dan lumpur bisa dengan mudah dibersihkan,” jelas Dwi Susetyo, Commercial Manager/Marketing didampingi Qolbi, Marketing Staff PT. Indaco Warna Dunia, kepada Espos, di kantornya Jl. Raya Solo-Sragen Km 13,2 Desa Pulosari, Kebakkramat, Karanganyar, belum lama ini.

Dijelaskan Tyo, sapaan akrabnya, Belazo Kidzdream adalah cat tembok interior yang mendukung dan mengembangkan kreasi anak tanpa harus khawatir tembok akan kotor. Memiliki ketahanan cat sampai 890 pencucian, sehingga lebih ekonomis.

“Kenapa demikian? Karena Belazo Kidzdream dilengkapi stain proof anti graffiti technologi [pelindung noda] yang terbukti mampu menahan noda seperti kopi, teh, krayon, lumpur, debu, dan noda lainnya yang tidak meresap dalam lapisan cat, sehingga dapat dibersihkan tanpa merusak lapisan cat,” jelasnya.

Belazo Kidzdream, lanjutnya, adalah cat berbahan full acrylic berpengencer air dengan hasil akhir semi satin finish yang tetap mampu menunjang keindahan ruangan. Daya sebar Kidzdream sekitar 13 meter-15 meter persegi per liter  sekali lapis.

“Selain rendah kandungan racun, Kidzdream juga memiliki keharuman bunga lavender yang mampu membuat nyamuk tidak betah. Pas untuk kamar tidur anak, ruang bermain anak,” ujar Tyo.

Kidzdream tersedia dalam 60 warna dan 1.220 warna hasil coloring inovation tinting system. Belazo Kidzdream, tambahnya, tersedia dalam kemasan kaleng (1 liter), galon (2,5 liter), dan pail (20 liter). Pengenceran dengan air bersih 20%, pengaplikasiannya bisa dengan kuas atau rol. Apabila dengan spray, pengenceran 35%.

 

Belazo Woodstain

Produk Indaco lainnya adalah Belazo Woodstain, solusi bagi yang menginginkan tekstur kayu tetap terlihat. Menurut Tyo, Belazo Woodstain green wood coating, pelapis kayu 100% akrilik berbahan dasar air dengan kandungan pigmen oksida transparan. “Belazo Woodstain mampu melapisi permukaan kayu dengan lapisan bening khusus sehingga keindahan serat kayu tetap terjaga dan memunculkan kesan alami,” jelasnya.

Penggunaan cat Belazo Woodstain membuat tampilan kayu makin kece. (istimewa/PT Indaco Warna Dunia)

Penggunaan cat Belazo Woodstain membuat tampilan kayu makin kece. (istimewa/PT Indaco Warna Dunia)

Belazo Woodstain memiliki keunggulan cepat kering, menangkal air, tahan jamur, dan tahan lumut. Cat ini pas untuk penggunaan pada mebel, pintu kayu, kusen, ukir-ukiran, dan benda seni yang terbuat dari kayu. Memiliki tabir surya jadi mampu melindungi mebel di luar ruangan.

Belazo Woodstain, tambah Tyo, tersedia dalam 18 warna dengan tampilan akhir sangat kilap dan kering sempurna dua jam setelah pengaplikasian. Tersedia dalam kemasan kaleng (0,4 liter dan 1 liter), dan pail (20 liter). (Arif Fajar S.)

RELATED POST FOR CATEGORY

Uncategorized

0 Comments

LEAVE YOUR COMMENTS