Belazo Maxima menghadirkan nuansa mewah dan sekaligus mengusir nyamuk. (istimewa/PT Indaco Warna Dunia Karanganyar) Belazo Maxima menghadirkan nuansa mewah dan sekaligus mengusir nyamuk. (istimewa/PT Indaco Warna Dunia Karanganyar)

Belazo Maxima: Tak Cuma Kesan Mewah, Tapi Juga Usir Nyamuk

868 Kali

Rumah adalah tempat paling nyaman untuk bercengkrama dengan keluarga. Karena itu setiap pemilik rumah selalu memperhatikan detail interior tempat tinggalnya. Salah satu pendukung kenyamanan dan keceriaan di dalam rumah adalah warna-warni dinding.

Melalui pemilihan cat dinding yang tepat keinginan itu pun bisa terwujud. Salah satu produk Indaco, Belazo Maxima bisa menjadi pilihan Anda untuk memberikan warna-warni dinding rumah dengan inspirasi keindahan warna alam.

“Belazo Maxima adalah cat tembok premium dan ramah lingkungan, 100 persen akrilik berbahan dasar air untuk hasil maksimal, mewah, dan tahan lama [Durable Luxurios Finish] pada dinding interior rumah,” jelas Dwi Susetyo, Commercial Manager/Marketing didampingi Qolbi, Marketing Staff PT. Indaco Warna Dunia, kepada Rumah190, di kantornya Jl. Raya Solo-Sragen Km 13,2 Desa Pulosari, Kebakkramat, Karanganyar, Selasa (30/1) sore.

Belazo Maxima, lanjutnya, dengan multi function formula memiliki daya rekat tinggi, sempurna untuk aplikasi pada dinding yang menggunakan cat dasar Belazo Alkali Sealer. Belazo Maxima memiliki sejumlah keunggulan, yakni lapisan pelindung warna, keharuman bunga Lavender, daya tutup dan daya sebar prima, tampa tambahan timbal dan raksa, tidak berbau menyengat, tampilan akhir semi satin (semi satin finish), dapat dicuci, dan rendah kandungan racun.

“Dengan keharuman bunga Lavender, Belazo Maxima mampu mengurangi nyamuk dalam rumah. Aroma bunga Lavender mampu bertahan satu bulan setelah pengecetan, dan satu tahun pada dinding,” terang Dwi Susetyo.

Untuk daya tutup dan daya sebar Belazo Maxima, tambahnya, mencapai 16 meter persegi hingga 18 meter persegi untuk kemasan kaleng (1 liter). Ada juga kemasan galon (2,5 liter) dan pail (20 liter). Daya tahan Belazo Maxima untuk interior mencapai lima tahun dan tiga tahun untuk eksterior.

“Keunggulan lain, yakni tampilan akhir semi satin [agak gilap] membuat Belazo Maxima dapat dicuci apabila  ada noda ringan seperti kecap, lumpur, jejak kaki anak, dan crayon,” terang Dwi Susetyo. (Arif Fajar S.)

RELATED POST FOR CATEGORY

Interior

0 Comments

LEAVE YOUR COMMENTS