cat TOA

Cat Eksterior Tahan Cuaca

2011 Kali

Apakah Anda berniat mengecat rumah Anda? Ada baiknya Anda mencoba produk baru dari TOA, yaitu cat berteknologi nano. Cat yang termasuk baru di pasaran tersebut dipercaya ampuh melindungi tembok, khususnya untuk luar ruangan.

TOA mengeluarkan berbagai seri cat baik untuk interior maupun eksterior. Salah satu serinya adalah TOA Nano Shield. Cat eksterior tersebut memiliki berbagai kelebihan seperti kedap air, tahan terhadap minyak, tahan terhadap cuaca buruk serta tahan terhadap jamur dan lumut. Cat tersebut tersedia dalam beragam warna. Pembeli bisa memilih warna-warna sesuai katalog yang disediakan.

Sales Promotion Girl (SPG) TOA di Toko Bangunan Mitra, Jl. Suryo Pranoto 18, Cokronegaran, Kepatihan Wetan, Jebres, Ari Wijayanti, 24, mengatakan cat tersebut dijual dalam kemasan 2,5 liter. Harganya juga terbilang tidak murah, yaitu sekitar Rp200.000.

Untuk menggunakannya, cat tersebut harus diberi tambahan air 10 persen. Selanjutnya, Anda bisa menggunakan cat tersebut untuk mengecat tembok eksterior pada hunian Anda.

“Daya tahan cat ini menurut klaim pabrikan adalah tujuh tahun,” kata dia. (Ivan Andimuhtarom)

RELATED POST FOR CATEGORY

News

0 Comments

LEAVE YOUR COMMENTS