kartu warna emco

Emco Lux Tampilkan Wujud Asli Material

984 Kali

Saat ini banyak rumah mengusung konsep yang mengekspose material. bahan bangunan yang ditampilkan apa adanya memiliki karakter khasnya masing-masing. Beton dibiarkan berwujud seperti beton. Metal pun sengaja dihadirkan sebagai metal. Dari segi konsep, ini menimbulkan kesan kejujuran yang membuat rumah semakin menarik.

Namun gempuran cuaca terkadang menyulitkan aplikasi konsep ini. Material yang terekspose di luar rumah akan mudah rusak. Setidaknya permukaannya akan cepat kusam karena debu, jamur atau karat. Karena itu dibutuhkan pelapis khusus yang membuat tampilan material di luar rumah selalu dalam kondisi prima.

beranda-emco lux
Dengan pelapis yang tepat, selain terjaga keawetannya, elemen-elemen pada luar rumah akan tetap dapat tampil alami, layaknya material yang diekspose. Pilihan warna yang sangat banyak mulai warna natural sampai warna cerah, terdapat pada cat kayu dan besi Emco Lux produksi PT Mataram Paint. Cat yang warnanya menyerupai material alami, seperti aluminium, baja, dan kayu juga tersedia. Dengan Emco Lux, rumah tetap tidak kehilangan konsep ekspose material, namun kondisi kayu dan besi tetap terlindungi.
Ini karena cat kayu dan besi Emco Lux memiliki formulasi khusus untuk aplikasi di luar rumah yang tahan terhadap pengaruh cuaca. Yang memudahkan lagi, cat kayu dan besi Emco Lux tersedia dalam kemasan kecil 1 kg. Ini membuat anda berhemat membeli cat sesuai kebutuhan untuk aplikasi cat elemen-elemen luar rumah. Agar hasil pengecatan lebih maksimal, bisa digunakan pengencer Emco Thinner B.
Sekalipun ditujukan untuk cat kayu dan besi, cat Emnco Lux bisa juga diaplikasikan pada dinding dan plafon untuk aksen. bedanya dengan cat dinding, cat kayu dan besi ini memiliki hasil akhir yang mengilap (glossy). Ini akan membuat aksen lebih memikat mata. (Yonantha Chandra P./*)

RELATED POST FOR CATEGORY

Uncategorized

0 Comments

LEAVE YOUR COMMENTS