www.homesandbargains.co.uk GAYA KLASIK -- Kursi taman bergaya klasik masih menjadi pilihan untuk ditempatkan di ruang eksterior. www.homesandbargains.co.uk GAYA KLASIK -- Kursi taman bergaya klasik masih menjadi pilihan untuk ditempatkan di ruang eksterior.

Furnitur Taman Impian

717 Kali

Taman adalah salah satu bagian dari rumah yang memberi warna tersendiri pada keseluruhan arsitektur rumah. Beragam taman dibangun untuk merepresentasikan kesenangan seseorang pada rumahnya.

Jika ditilik dari keberadaannya, taman bisa dipisahkan menjadi dua yaitu taman publik dan taman pribadi. Taman publik biasanya berada di tempat-tempat publik dan digunakan oleh kalangan yang tidak terbatas. Sedangkan taman pribadi berada di rumah atau menjadi fasilitas hotel. Nah, untuk mencari furnitur taman, yang pertama tak boleh dilupakan adalah konsepnya. Apakah taman gaya alami, gaya Jepang atau gaya victorian.

Pakar desain dari Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Andy Setyawan, mengatakan material taman pribadi sangat bermacam. Untuk bahan yang biasa digunakan, pemilik bisa memilih kayu dan besi. Namun, akhir-akhir ini mulai muncul furnitur taman yang terbuat dari plastik.

“Furnitur taman dengan bahan plastik sangat beragam. Plastik punya kelebihan bisa dibentuk bermacam-macam bentuk dan warnanya juga macam-macam. Bangku taman pun sekarang sudah ada yang berbahan plastik. Material ini juga cukup kuat,” ujar dia.  (Ivan Andimuhtarom/JIBI)

 

 

RELATED POST FOR CATEGORY

Eksterior

0 Comments

LEAVE YOUR COMMENTS