JIBI/Solopos/Sunaryo Haryo Bayu JIBI/Solopos/Sunaryo Haryo Bayu

Ini Tempat-Tempat Cari Lukisan di Solo

721 Kali

RUMAH190.COM—Tak perlu pusing mencari lukisan untuk menghias ruang tamu Anda agar menjadi lebih enak dilihat. Anda bisa memilih lukisan-lukisan tersebut secara langsung di beberapa tempat di Solo dan sekitarnya.

Beberapa tempat yang menjadi langganan para pencari lukisan adalah di sekitar Sriwedari, Informa Paragon Solo dan di Hypermart As Salaam, Kartasura. Satu lukisan dijual dengan harga berbeda tergantung ukurannya. Kisaran harga lukisan yang ada di sana adalah Rp100.000-Rp2 juta.

JIBI/Solopos/Sunaryo Haryo Bayu

JIBI/Solopos/Sunaryo Haryo Bayu

Dosen Desain Interior UNS Solo, Mulyadi, mengatakan dirinya belum lama ini membeli lukisan di Informa Paragon untuk keperluan proyek desain ruangan. Lukisan dengan ukuran 80×90 cm dihargai Rp200.000-Rp300.000.

Selain mencari lukisan di pusat penjualan lukisan, Anda juga bisa mendatangi sanggar-sanggar lukis dan pelukis freelance. Harga lukisan di pelukis freelance bahkan bisa lebih murah. Yang paling gress, Anda bisa memesan secara online lukisan-lukisan dari Jogja, Bandung dan Bali.

“Selain lukisan ukuran besar, ada juga lukisan berukuran kertas A4 [21,5 x29 cm] sebagai  pemanis ruangan,” imbuh dia. (Ivan Andimuhtarom)

RELATED POST FOR CATEGORY

Interior

0 Comments

LEAVE YOUR COMMENTS