www.houzz.com www.houzz.com

Membuat Nyaman Ruang Tamu

607 Kali

RUMAH190.COM Ruang tamu bisa dianggap merupakan pintu pertama yang membuat kesan orang lain.
Walau ukuran kecil ruang tamu Anda, kalau ditata dengan rapi akan menimbulkan kesan tersendiri dari tamu-tamu Anda. Agar ruang tamu menjadi ruang untuk bersantai dan berkumpul menjadi dambaan Anda. Sebenarnya, merancang ruang tamu yang nyaman bisa dilakukan, berikut tips dari situs rumah-ku.com:

* Gunakan dekorasi yang Anda sukai, tetapi juga dapat membantu membuat ruang Anda nampak lebih besar.

* Untuk penempatan furnitur di dalam ruangan haruslah yang lebih kecil dari ruangan. Maksimalkan ruangan dengan sofa panjang 2 tempat duduk agar tamu agar dapat duduk dengan menyenangkan.

* Boleh juga dikombinasikan dengan sofa kecil dan tambahkan cermin besar atau yang berdekorasi sehingga membuat ruangan menjadi lebih besar dan luas.

* Untuk dekorasi warna ruangan harus dengan warna terang seperti kuning terang atau oranye, warna yang senada. Jika Anda ingin kelihatan lebih lembut bisa juga memakai warna hijau terang. Pengecatan tembok dengan warna tua akan kelihatan jauh dan mendalam. Untuk membuat ruangan kelihatan lebih luas haruslah mengecat tembok dengan warna abu-abu atau abu kebiruan. ( Triyanto Hery Suryono)

RELATED POST FOR CATEGORY

Interior

0 Comments

LEAVE YOUR COMMENTS