www.trendy.com www.trendy.com

Merapikan Isi Lemari Pakaian

562 Kali

RUMAH190.COM Salah satu ‘penyakit’ yang menyebabkan lemari pakaian Anda terasa penuh dan tak teratur, adalah karena Anda senang menyimpan pakaian-pakaian yang sudah tak terpakai. Meski Anda sebenarnya tak membutuhkannya lagi.
Jika demikian maka agar lemari pakaian tetap rapi, Anda bisa mengelolanya dengan beberapa langkah.

Bila Anda berpikir,”pakaian ini masih bagus”, artinya Anda takut untuk membuang pakaian tersebut. Jadi jangan membuangnya, tapi sumbangkanlah. Daripada menjadi tumpukan tak terpakai yang memenuhi lemari.

Menyimpan barang-barang yang penting memang dapat dipahami, tapi apakah Anda akan membutuhkan plastik dan tas kertas bekas belanja di lemari? Anda harus mampu memprioritaskan, mana barang yang akan disimpan dan harus disingkirkan.

Jangan merasa tak ada gunanya membuang waktu dan energi untuk membereskan lemari pakaian. Kerapian bukanlah sebuah tujuan, tapi kebiasaan untuk menghemat waktu Anda.

Cukup gunakan waktu 18 menit dalam sehari, untuk merapikan dan menimbang-nimbang mana pakaian yang tetap dipertahankan dan mana yang harus Anda singkirkan.
Sebagian pakaian mungkin memiliki kenangan, bila memang tak ingin kehilangan kenangan tersebut, Anda bisa mengabadikannya lewat foto sehingga ikatan emosi tersebut tetap Anda dapatkan tanpa memenuhi lemari pakaian. Sumber : www.halohalo.co.id (rif)

RELATED POST FOR CATEGORY

News

0 Comments

LEAVE YOUR COMMENTS