www.teakwood-furniture.com www.teakwood-furniture.com

Merawat Furnitur Jati

672 Kali

Keberadaan furnitur atau mebel di rumah menjadikan kelengkapan dalam rumah. Apalagi jika Anda memilih dan menggunakan furnitur dari kayu jati.
Jika kondisi furnitur berbahan jati itu cepat kusam, Anda akan kecewa. Karenanya, merawat agar furnitur tersebut tetap awet menjadi kewajiban Anda. Berikut, tips agar furnitur jati awet seperti dilansir dari http://iguidepost.blogspot.com:

* Bersihkan sela-sela ukiran atau sudut furnitur jati atau teak furniture dengan menggunakan kuas halus berukuran kecil. Di titik-titik inilah debu dan jamur sering bersarang. Kuas kecil akan menyapu sudut-sudut yang susah dijangkau dengan kain lap. Sapukan kuas dengan halus sampai bersih.

* Gunakan pembersih untuk membersihkan permukaan furnitur tersebut. Semprotkan pembersih ke permukaan mebel dan sela-sela furnitur kayu. Semprotkan seperlunya. Jangan sampai berlebihan.

* Permukaan furnitur yang sudah dibersihkan dengan pembersih harus dibersihkan dengan kain bal/halus kemudian dibiarkan kering.

* Cara membersihkan furnitur Anda itu paling tidak dilakukan satu pekan sekali. Untuk pembersihan furnitur kayu secara harian, cukup sapu permukaan mebel atau meja kayu Anda dengan kemoceng secara merata. ( Triyanto Hery S)

RELATED POST FOR CATEGORY

News

0 Comments

LEAVE YOUR COMMENTS