Produk PT. Indaco Warna Dunia, Envi cat tembok, Envi cat kayu dan besi, serta Envi cat genteng, bisa menjadi pilihan Anda mewujudkan sesuatu yang berbeda dalam menyambut hari kemenangan. (istimewa/PT. Indaco Warna Dunia) Produk PT. Indaco Warna Dunia, Envi cat tembok, Envi cat kayu dan besi, serta Envi cat genteng, bisa menjadi pilihan Anda mewujudkan sesuatu yang berbeda dalam menyambut hari kemenangan. (istimewa/PT. Indaco Warna Dunia)

PEWARNAAN RUMAH: Sambut Kemenangan dengan Envi

179 Kali

Menyambut hari kemenangan, biasanya diidentikkan dengan sebuah perayaan dan kemeriahan sesuatu yang menarik dan indah. Demikian pula ketika menyambut hari kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan penuh, dirayakan dengan sesuatu yang baru.

Tidak hanya baju baru untuk menyambut Lebaran, tak sedikit pula umat Islam yang menyambut hari kemenangan dengan memperindah tempat tinggal. Selain bersih-bersih, banyak juga yang mengecat ulang tembok rumah, pintu, jendela, mebeler, pagar rumah. Genteng pun tak luput diperindah dengan cat khusus.

Tentu, untuk memenuhi keinginan tersebut, jangan sampai Anda salah memilih cat agar keindahan dalam menyambut hari kemenangan (Lebaran) bisa terwujud. Produk PT. Indaco Warna Dunia, Envi cat tembok, Envi cat kayu dan besi, serta Envi cat genteng, bisa menjadi pilihan Anda mewujudkan sesuatu yang berbeda dalam menyambut hari kemenangan.

Envi cat tembok, menurut Commercial Manager/Marketing PT. Indaco Warna Dunia, Dwi Susetyo, adalah cat yang diformulasikan menggunakan bahan-bahan bebas kandungan kimia berbahaya sehingga bisa disebut cat ramah lingkungan. “Hadir dengan formula extra hidding power, sebuah inovasi teknologi untuk meningkatkan daya sebar dan daya tutup sehingga menambah tingkat keekonomisan produk. Daya sebar mencapai 10 meter persegi satu kali lapis,” terang Tyo sapaan akrabnya, didampingi Marketing Staff PT. Indaco Warna Dunia, Qolbi, di kantornya Jl. Raya Solo-Sragen Km 13,2 Desa Pulosari, Kebakkramat, Karanganyar, belum lama ini.

Envi cat tembok juga dapat dicuci untuk membersihkan noda-noda ringan. Selain itu, tambahnya, dilengkapi pula antijamur dan antilumut seperti pada cat premium, sehingga bisa digunakan untuk cat tembok kamar mandi. “Envi cat tembok memiliki aroma segar, bau harum [permen karet] karena termasuk cat rendah bau atau low VOC. Tersedia dalam 81 warna yang ready mix, dan ada 1.220 warna dengan tinting system,” jelasnya.

Untuk memperindah tampilan jendela, pintu, mebeler, hingga pagar besi rumah Anda, Envi cat kayu dan bisa juga bisa menjadi pilihan. Cat berpengencer tiner yang diformulasikan dengan bahan-bahan bebas dari logam berat seperti merkuri dan timbal.

Dengan formulasi fast curing yakni formula menghasilkan tingkat kering (sentuh) lebih cepat dibandingkan car sintetik lainnya. Mudah pengaplikasiannya baik dengan kuas, rol, maupun spray. “Daya sebarnya mencapai 14 meter persegi per liter, dengan hasil akhir high gloss [sangat kilap]. Ada 52 warna ditambah tiga warna metalik, yakni alumunium, gold, dan brown,” ujarnya.

Pengaplikasiannya, permukaan besi dibersihkan, dilapisi cat dasar anti karat, baru diaplikasikan cat kayu dan besi. Sedang untuk kayu apabila ada permukaan yang berlubang bisan ditutup menggunakan Envi dempul tembok yang bisa memuai dan susut. Setelah itu baru diaplikasikan Envi cat kayu dan besi.

Tidak hanya tembok, jendela, pintu, mebeler, dan besi pagar rumah yang butuh sentuhan cat baru. Agar total penampilan rumah Anda semakin menawan, genteng rumah pun bisa dicat dengan mengaplikasikan Envi cat genteng.

Keunggulan Envi cat genteng, lanjut Tyo, hasil akhirnya super gloss, tahan terhadap cuaca, dan tidak lengket serta daya sebar 10 meter persegi per kilogram per lapis. “Karena tidak lengket, debu yang menempel tetap terbawa hujan, sehingga tampilan tidak kusam. Tersedia 13 warna ready mix, dan 1.220 warna dengan tinting system,” jelas Tyo. (Arif Fajar S.)

RELATED POST FOR CATEGORY

Uncategorized

0 Comments

LEAVE YOUR COMMENTS