rol motif macam-macam

Roll Motif untuk Dinding Unik

1941 Kali

Apakah Anda ingin memiliki dinding dengan motif yang unik? Mungkin alat yang satu ini bisa membantu mewujudkan keinginan Anda. Nama alat tersebut adalah roll motif.

Roll motif sebenarnya mirip dengan roll untuk mengecat tembok pada umumnya. Hanya saja, bagian yang bersinggungan dengan cat memiliki tekstur khusus sehingga bisa membentuk pola pada objek yang dikenai. Roll ini bisa diaplikasikan untuk dinding luar maupun dinding dalam. Penyesuaian hanya dilakukan pada jenis cat yang digunakan.

roll moif dua warnaDeputi Toko Cat Warna Abadi Palur, Mulyono, 40, mengatakan terdapat 50 jenis motif roll yang tersedia di tokonya. Ukuran roll bervariasi, ada yang 4 inchi, 5 inchi dan 7 inchi. Untuk menggunakannya, terdapat alat khusus yang berguna sebagai wadah cat. Jika Anda ingin menggunakan roll tanpa alat, dibutuhkan ketelitian dan usaha ekstra keras agar warna cat rapi.

“Ada dua pilihan alat roll motif, satu warna atau dua warna. Cat tinggal dituang ke wadah dan roll langsung bisa digunakan untuk mengecat dinding. Alat dengan satu warga harganya Rp103.000. Sedang alat dengan dua warna harganya Rp126.000. Kalau beli roll-nya saja, harganya Rp50.000,” papar Mulyono. (muh)

RELATED POST FOR CATEGORY

News

0 Comments

LEAVE YOUR COMMENTS