http://rumahkecilminimalis.com http://rumahkecilminimalis.com

Tidak Kecewa pada Kanopi dan Pagar

981 Kali

RUMAH190.COM Keberadaan kanopi atau teras dan pagar rumah menjadi salah satu kebutuhan bagi pemilik rumah. Berbagai model kanopi dan pagar pun tersedia, tergantung kebutuhan dan kondisi keuangan Anda. Mulai model lengkung, datar hingga model modifikasi sesuai dengan selera Anda.
Sedangkan untuk kanopi, bahan atas atau atap sekarang ini banyak yang memanfaatkan bahan dari polikarbonat atau awning. Agar tidak kecewa, setelah bersusah-susah memesan, berikut tips dari salah satu pembuat kanopi dan pagar besi tempat, Hendra, pemilik Indah Teralis, warga Cubluk RT 04/IV, Giritirto, Wonogiri saat ditemui Espos belum lama ini.

1. Sepakati negosiasi harga dan bahan yang akan dipakai, karena kesesuaian tersebut penting. Jika perajin nakal akan menyetujui harga di bawah pasaran, namun saat pengerjaan bahannya diambilkan yang berkualitas kedua.

2. Mintalah jaminan atau garansi kepada pembuat, jika kanopi atau pagar besi tempa telah selesai dibuat.

3. Jika besi tempa digunakan untuk pagar rumah atau tiang kanopi, hendaknya Anda juga menyepakati tingkat pengelasan. Jika sistem las tidak memutar atau menyeluruh akan menimbulkan lubang di setiap sambungan besi. Lubang tersebut akan mudah teraliri air dan berakibat karat.

5. Sesuaikan bentuk rumah dengan model kanopi. Misalkan, jika rumah Anda bertipe minimalis, hendaknya model kanopi juga minimalis.  ( tus)

RELATED POST FOR CATEGORY

Eksterior

0 Comments

LEAVE YOUR COMMENTS