Cuka pembersih juga bisa digunakan untuk membersihkan sisa noda sabun dan lumut yang ada di ubin./http://dighousedesign.com Cuka pembersih juga bisa digunakan untuk membersihkan sisa noda sabun dan lumut yang ada di ubin./http://dighousedesign.com

Tips Rumah : Cuka Pembersih Rumah

1106 Kali

RUMAH190.COM–Ada beberapa bahan alami yang sederhana tapi mempunyai fungsi pembersih. Salah satunya adalah cuka. Sebagai pembersih alami membuat rumah kita bersih , tanpa meninggalkan bekas dan pastinya dengan biaya yang murah.

Untuk menggunakan cuka pembersih, maka Anda tinggal mencampurkan air dan cuka dengan takaran yang sama. Dengan cuka yang sudah dicampur air ini Anda dapat membersihkan hampir seluruh bagian rumah. Karena cuka merupakan produk pembersih alami dahsyat dengan harga yang murah.

Cuka pembersih dapat digunakan sebagai pembersih hampir pada semua permukaan. Tapi ingat, jangan sekali-kali Anda menggunakan pada lantai marmer. Soal bau, Anda tidak perlu khawatir dengan baunya yang menusuk. Bau tersebut akan hilang begitu cuka pembersih tersebut mengering.

Dengan cuka pembersih, anda dapat membersihkan kamar mandi, kloset dan peralatan dapur. Termasuk juga bisa digunakan sebagai pelembut cucian.

Untuk kamar mandi, cuka pembersih bisa untuk membersihkan bathtub. Juga bisa digunakan untuk membersihkan sisa noda sabun dan lumut yang ada di ubin. Sedang untuk membersihkan kloset gunakan cuka murni yang dioleskan bagian kloset.

Cuka pembersih juga bisa untuk membersihkan kotoran yang melekat di kompor, alas kompor, meja dapur dan lantai dapur yang bukan terbuat dari marmer. Tidak hanya itu, cuka pembersih bisa juga digunakan sebagai pelembut cucian. Tambahkan setengah cangkir cuka pembersih saat Anda membilas cucian. Sumber : www.rumah-ku.com (rif)

 

RELATED POST FOR CATEGORY

News

0 Comments

LEAVE YOUR COMMENTS